Inovatif, tak terduga dan relevan Produk Promosi Jual

13/06/2013 10:26

Barang-barang promosi datar keluar work.There 's sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa barang-barang promosi menawarkan sebanding (dan dalam kebanyakan kasus) laba atas investasi daripada kebanyakan bentuk pemasaran, tapi itu tidak apa yang saya ingin menulis tentang. Sebaliknya, saya ingin fokus pada pelaksanaan barang-barang promosi kampanye.

Yang benar adalah, ketika sebagian besar pemilik bisnis mempertimbangkan produk kampanye promosi, mereka berpikir salah satu dari 3 hal: pena Customized, t-shirt atau tote bags. Sekarang, ketiga Baju Senam Murah Meriah di Jakarta Selatan produk ini sangat populer, dan jika digunakan dengan benar, Anda hampir dapat menjamin kampanye yang sukses. Tetapi jika Anda benar-benar ingin memaksimalkan anggaran Anda, Anda perlu mempertimbangkan dua faktor:

    Jadilah relevan dengan audiens Anda
    Tak terduga

T-shirt dan pena lama berdiri-bys karena mereka bekerja, dan karena hampir semua orang menggunakan barang-barang, tetapi bagaimana jika Anda bisa memberikan sesuatu yang khusus untuk merek Anda dan akan benar-benar menarik bagi audiens Anda? Misalnya, jika Anda perbaikan komputer, mengapa tidak giveaway kustom USB drive menampilkan info kontak Anda. Menggunakan produk promosi dengan cara ini adalah bentuk pemasaran kontekstual, karena anda dapat membuat hubungan langsung antara merek Anda dan kegiatan atau peristiwa yang berhubungan dengan produk atau jasa.

Sebelum memilih produk promosi untuk kampanye, memeriksa audiens target Anda secara menyeluruh. Pikirkan tentang rata-rata usia audiens Anda, jenis kelamin, lokasi dan atribut lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membedakan kampanye. Sebagai contoh, katakanlah audiens Anda cenderung laki-laki berusia 40 dan 50-an. Nah kemudian sesuatu seperti cahaya kustom dalam bola golf gelap akan menjadi sempurna. Atau bagaimana jika Anda menjalankan sebuah toko di kota pantai? Maka Anda mungkin ingin untuk meluncurkan kampanye memberikan bola pantai atau lotion berjemur.

Relevansi adalah salah satu kunci untuk memaksimalkan keberhasilan promosi produk Anda, tapi bagaimana menjadi tak terduga? Jika Anda mencari di luar pena kustom dan t-shirt, maka Anda sudah bersedia untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Untungnya, hanya tentang segala sesuatu dapat disesuaikan hari ini. Sebagian besar barang-barang promosi pengecer dapat menawarkan apa saja-dari awal disesuaikan dari tiket (besar untuk menawarkan diskon) untuk kustom terukir tablet komputer (Pasti mahal, tapi bisa bekerja sebagai motivator bagi tim penjualan Anda!). Intinya adalah, dan maafkan klise, tetapi Anda perlu memastikan bahwa Anda berpikir di luar kotak. Nilai barang-barang promosi adalah bahwa orang yang menerima hadiah merasa seperti mereka berutang bisnis mereka, dan orang itu kemudian terlihat dengan produk Anda, pada dasarnya bertindak sebagai berjalan billboard. Dengan manfaat yang terakhir dalam pikiran, produk yang tak terduga jauh lebih mungkin untuk mendapatkan perhatian orang.