Cara Menarik Arahan Sangat Menguntungkan

13/06/2013 10:25

Rujukan merupakan darah kehidupan jutaan usaha kecil yang ingin membangun bisnis yang transformasional, menguntungkan dan menyenangkan.

Dan, Anda ingin memiliki bisnis yang membuat perbedaan, menghasilkan Anda keuntungan besar dan menyenangkan, bukan?

Seperti banyak baru start-up, ketika saya memulai bisnis pertama saya di tahun 2002, aku punya sedikit ide tentang di mana saya untuk mencari pelanggan pertama saya. Entah bagaimana, saya mendarat sendiri pada pertemuan jejaring sarapan di Birmingham dengan kelompok internasional ternama. Dalam tahun-tahun berikutnya, saya menyadari bahwa ada lebih banyak untuk jaringan dari bertemu mata.

Setelah disempurnakan kecakapan jaringan saya melalui trial and error dan dengan berteman networkers besar sebagai mentor saya, saya menyadari sangat sedikit disebutkan tentang kualitas arahan dan lead. Sayangnya, banyak dari referral yang diserahkan pada acara networking hanyalah pakaian. Tak perlu dikatakan, saya harus mencari cara sederhana dan mudah untuk membedakan antara kualitas yang berbeda dari arahan saya menerima dan memberikan.

Butuh sedikit waktu untuk itu untuk fajar pada saya bahwa sukses sebagai penjualan medis profesional pada dekade sebelumnya hampir seluruhnya didasarkan pada arahan. Mengingat kompleksitas lingkungan rumah sakit Aku digunakan untuk mengunjungi, itu penting untuk menjadi cerdas tentang kualitas koneksi saya sedang membuat. NHS adalah dan masih adalah perusahaan terbesar di Inggris.

Pada dasarnya, ada empat jenis arahan yang dapat menyebabkan hubungan bisnis dan, mudah-mudahan, penjualan:

    The Cold Fish
    The Warm Rujukan
    Hot Rujukan
    Sizzler

1. IKAN DINGIN

Dalam upaya untuk membantu pengusaha sesama mereka, beberapa orang akan merekomendasikan setiap individu dari perusahaan sebagai calon klien. Tidak ada nomor telepon atau alamat email yang diberikan atau setiap upaya untuk menghubungi dimaksud dibuat apalagi memberikan alasan yang sah untuk menghubungi mereka. Ini bukan rujukan dan setiap upaya untuk memanggil calon pelanggan akan sedikit lebih dari panggilan dingin.

2. REFERRAL HANGAT

Saya minta maaf, tapi harus dikatakan. Banyak orang memberikan semacam ini arahan dari kemalasan. Kadang-kadang, Anda mungkin benar-benar konektor terlalu sibuk untuk memberikan dukungan lebih dari menawarkan Referral Hangat. Berikut adalah cara kerjanya. Konektor Anda memperkenalkan Anda ke salah satu kontak mereka melalui email atau teks. Terserah Anda untuk mengambil komunikasi dari sana.

Sementara beberapa konektor telah membangun reputasi begitu kokoh bahwa penyebutan nama mereka semata-mata berbicara volume, sebagian jejaring melebih-lebihkan pentingnya nama mereka sendiri untuk dunia pada umumnya. Kerendahan hati merupakan karakteristik jauh lebih menarik daripada berpura-pura menjadi Don Corleone!

3. HOT REFERRAL

Setiap networker yang baik memahami sifat sambungan yang berkualitas. Hot arahan adalah roti dan mentega dari bisnis berbasis rujukan sukses. Biasanya, konektor Anda akan menelepon kontak mereka untuk membangun ada kebutuhan untuk produk Anda dan kemauan untuk membayar untuk itu. Konektor Anda tidak mereka menjual produk Anda, tetapi untuk memperkenalkan Anda sebagai penasihat terpercaya dari jaringan mereka. Orang lebih suka membeli dari orang yang mereka kenal, sukai dan percaya. Konektor Anda menempatkan hubungan mereka, kepercayaan dan loyalitas pada baris ketika mereka memperkenalkan Anda ke kontak mereka. Sekarang terserah Anda untuk menghormati bantuan dan dukungan.

4. SIZZLER THE

Ini adalah jenis favorit saya dari arahan oleh mil. Ketika konektor mengatur pertemuan tiga-arah antara Anda, mereka dan kontak arahan dengan tujuan khusus bertindak sebagai jembatan, prospek hubungan bisnis yang ditanggung sangat tinggi. Jenis arahan sangat kuat ketika berhadapan dengan klien atau pelanggan yang dapat menyebabkan hubungan bisnis seumur hidup bernilai tinggi. Biaya yang terlibat dalam mendapatkan pelanggan baru yang minimal, namun potensi keuntungannya yang luas.