Apa itu Inbound Marketing? Bagaimana Apakah itu yang berbeda-beda?

13/06/2013 10:30

Mari kita kembali ... pemasaran dengan cara lama

Ada banyak pilihan dalam tradisional, pemasaran outbound. Sebagian besar dirancang untuk mengganggu atau mengganggu khalayak sasaran ... untuk menuntut perhatian dan menarik minat dari siapa pun dan semua orang.

    Iklan di koran memecah artikel yang Anda baca.
    Iklan televisi menyela program yang Anda menonton.
    Baliho menarik perhatian Anda dari jalan di depan Anda.
    Radio puntung iklan ke dalam musik yang Anda dengarkan.
    Direct mail dihitung untuk menarik minat Anda dengan pesan yang tepat dan menawarkan.

Bahkan online ... iklan banner mencoba untuk mengalihkan perhatian Anda dari apa yang Anda lihat. Katalog. Perdagangan menunjukkan. Menelepon dingin. Majalah ... daftar goes on. Interrupt. Mengganggu. Mengganggu. Mendobrak masuk

Lihatlah aku! Perhatikan apa yang saya tawarkan!

Gangguan ini membutuhkan orang untuk beralih apa yang mereka lakukan untuk memperhatikan sesuatu yang baru, apakah atau tidak mereka sedang berpikir untuk membeli. Tentu saja, ada banyak orang (saya pasti salah!) Yang merespons iklan, katalog, surat dan lebih dan akhirnya membeli, meskipun mereka www.BajuSenamYuro.com tidak berpikir mereka sedang mencari ... karena pesan dan cerita yang cukup menarik untuk menarik mereka, dan produk atau layanan yang ditawarkan manfaat mereka bersedia dan mampu membayar.

Orang bisa mengatakan cara lama pemasaran, bahkan ketika ditargetkan untuk khalayak yang spesifik, masih mencapai seluruh banyak orang yang tidak siap untuk membeli. Dan tugas bahwa pemasaran interruptive adalah meminta mereka untuk memperhatikan sesuatu yang baru, kemudian "menjual" mereka pada mengapa untuk membeli.

Orang-orang menolak interupsi

Hari ini ada begitu banyak pilihan, begitu banyak saluran komunikasi, dan begitu banyak kekacauan di dunia di sekitar kita, kebanyakan orang menolak interupsi dan menolak untuk mengikuti ke mana pemasar mencoba untuk memimpin mereka. Mereka tidak lagi percaya iklan atau penjualan orang. Sebaliknya mereka yang beralih ke sumber informasi baru ... sumber dan lebih banyak informasi ... untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian.

    Pada tahun 2010 konsumen Ulasan, rata-rata, 5.3 sumber informasi sebelum berbicara kepada siapa pun
    Pada tahun 2011 jumlah sumber telah meningkat menjadi 10,4
    Pada 2012, konsumen akan mencari lebih dari 16 sumber - kebanyakan dari mereka online - sebelum membeli.

Dan apa sumber-sumber? Blog, review, rekomendasi, beberapa situs Web dalam kategori yang sama, media sosial dan banyak lagi ... sebagian besar online. 88% dari pengguna internet riset online sebelum membeli.

Bagaimana jika Anda membantu orang? Jika Anda menawarkan informasi yang mereka sudah cari? Jika Anda memberikan jawaban atas pertanyaan mereka? ... ketika mereka sudah mencari apa yang Anda tawarkan?

Itulah strategi di balik pemasaran masuk. Posisi organisasi Anda dapat dicari oleh orang yang sudah mencari apa yang Anda tawarkan ... ketika mereka sedang mencari online. Memberikan jawaban yang mereka sedang mencari, membantu mereka memilih bukannya mengganggu dan mengganggu.